Jumat, 29 Januari 2010

Mengatasi Banyaknya Email Dari Facebook

Membuka facebook adalah
kegiatan sehari-hari saya sambil
melihat update terbaru teman
serta notification
(pemberitahuan) terbaru dari
facebook. Tidak lupa membuka
email mengecek mungkin ada
email baru yang penting, tapi
coba tebak apa yang saya dapat?

Email-email notification dari
facebook yang menurut saya
tidak penting, toh saya buka
facebook terus dan tidak merasa
perlu facebook mengirim
notification ke email saya.
Terganggu dengan email
facebook yang banyak tersebut,
saya putuskan untuk menyaring
email notification apa saja yang
penting untuk dikirim ke email
atau sama sekali tidak perlu
mendapatkan email dari
facebook.

Berikut cara memfilter email
notification yang masuk ke email
kita


-Pilih Settings > Account settings
> Notifications ( Pengaturan >
Pengaturan Akun >
Pemberitahuan )

-Silakan pilih notification apa
yang penting untuk diirim ke
emai, atau matikan semua agar
tidak mendapat email dari
facebook

save changes (simpan) dan
selesai, email facebook yang
tidak penting itu tidak akan
menggangu inbox Anda.

Untuk Anda yang sering
mendapat undangan email lewat
facebook dan merasa kesal,
silakan saja atasi masalah
tersebut dengan bergabung di
facebook dan rasakan
kenyamanan dan fasilitas yang
membuat Anda segan untuk
meniggalkan layar komputer
atau handphone Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar